• Twitter
  • Facebook
  • RSS

Sunday, March 28, 2010

About JimBun'z



About Me :
Saya hanya seorang yang sedang belajar menekuni dunia internet khususnya dunia blogging dan publisher, Degan modal sedikit ketrampilan di bidang installasi komputer dan design grafis saya mencoba untuk menjadi manusia yang bisa berguna bagi orang lain melalui blog yang saya buat.

Sahabat-sahabat saya sering memanggil saya denga JimBun'z, entah kenama nick name tersebut bisa melekat mulai dari saya SD sampai sekarang. Saya mempunya istri satu dan seorang anak yang sangat memberikan semangat untuk bisa tetap hidup, walau keadaan ekonomi di indonesia terasa sangat sulit.

Alhamdulillah meskipun pekerjaan saya masih jauh dari yang saya harapkan, tp saya masih bersyukur karena masih bisa memberi makan anak dan istri. dengan penghasilan yang pas-pasan dari jualan pulsa dan kadang-kadang melayani pesanan design banner dan editing foto, saya juga masih bisa Online tiap hari.

Sampai Saat ini blog yang saya kelola :
  1. Blog Kotatahuku : berisi info dari kotatahu kediri dan tips untuk membuat blog
  2. Blog Kriep2 : Berisikan tips untuk membuat blog dalam bahasa ingris
  3. Blog Allportable : Berisikan koleksi Game dan Aplikasi portable yang bisa di download gratis
  4. Blog Pict Azza : Berisikan Kumpulan / Gallery Gambar, foto, ScreenSaver dan video
  5. Blog lowongan Kerja : berisikan lowongan kerja, namun sekarang msh terbengkalai.

Dari kelima blog tersebut saya masih sangat mengharapkan saran dari rekan2 yang membaca profil saya ini, agar blog saya tersebut bisa menghasilkan uang dan memberikan manfaat secara maksimal.


sekian - terima kasih



- JimBun'z -

0 comments:

Post a Comment

Category