• Twitter
  • Facebook
  • RSS

Sunday, March 28, 2010

www.allportable.info

Blog yang berisikan download program dan aplikasi portable ini masih merupakan keturunan dari www.kotatahuku.info - www.kriep2.co.cc dan www,pictazza.blogspot.com.

Blog ini masih berumur jagung alias masih baru, di blog ini kita akan mejumpai banyak aplikasi dan game portable yang dapat kita download secara gratiss..

www.allportable.info ini dibangun dengan tujuan untuk koleksi game dan aplikasi portable bagi pembuatnya. tapi si pembangun situs ini selain mngumpulkan juga berkeinginan sharing kepada rekan-rekan yang hobby ngegame.

Blog www.allportable.info ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang mempunya koleksi game ataupun aplikasi portable untuk ikut sharing, dengan mengirimkan e-mail game yang akan di posting.

Apasaja yang ada diblog www.allportable.info ini, silahkan lihat kategory yang ada dibawah :

Action (7) Adventure (8) Anti Virus (1) Application (23) Arcade (25) Archive (1) Audio (3) Big Games (4) Browser (1) Card (1) Chatting (2) Codec (1) Design (1) Desktop (2) Download (2) Fighting (2) Games (44) Grafik (3) Hidden Object (2) Internet (3) Logic (3) Medium Size (13) Office (1) Player (8) Protection (1) Puzzle (3) Racing (10) RPG (1) Simulator (11) Small Size (25) Sport (5) Strategy (2) System (1) TV online (2) Utilities (1) Video (3)

0 comments:

Post a Comment

Category