• Twitter
  • Facebook
  • RSS

Sunday, March 28, 2010

www.Pictazza.blogspot.com

Pictazza Gallery, Ini juga masih merupakan saudara dari www.kotatahuku.info - www.allportable.info yang dibuat oleh www.kriep2.co.cc

Blog ini bertemakan Galerry, jadi blog www.pitcazza.blogspot.com ini berisikan koleksi foto, image, wallpaper, sreensaver dan video. tujuan blog ini dibuat untuk membuat sebuah gallery foto atau gambar yang dikumpulkan oleh JimBun'z baik dari browsing internet ataupun foto pribadi.

Selain foto-foto pribadi blog ini juga mengkoleksi gambar-gambar aneh sampai koleksi karya seni dari seniman yang terkenal, disini pula penulis meng-arsipkan semua kenangan sejarah bangsa Indonesia dan Kota Kediri Khususnya.

Banyak Category yang akan anda jumpai di blog ini, tp khusus kategory Adult dan Nudies tidak akan anda temui. Kategorinya adalah sebagai berikut :

3D Chalk Drawings (4) Anamorposis (1) Animation (2) Art Installation (12) Awards (12) Banknotes (1) Bev Doolittle (1) Billboards (2) Body Painting (6) Catting Stiker (1) Classics (2) Color Adapting (3) Edgar Müller (1) Hand Painting (1) Impossible Objects (5) Multiple Meanings (13) Mural (4) Museum (1) Oldiest Foto (1) Optical Illusion (29) outdoor (2) Psychedelic (1) Robot (1) Sexy (5) Sorayama (1) Spot The Object (4) Tatto (1) transparent (2)

0 comments:

Post a Comment

Category