• Twitter
  • Facebook
  • RSS

Sunday, March 28, 2010

www.kriep2.co.cc

Blog ini adalah blog kedua setelah blog kotahahuku dot info, isi dari blog ini hampir sama dengan blog kotatahuku, hanya saja cakupannya dipersempit di category blogspot tips dan seputar informasi di internet, semisal seo tips, adsense tips, paid review, informasi seputar facebook.

blog ini dibuat oleh penulisnya (Kriep2 / JimBun'z) dengan tujuan untuk menempatkan iklan dari Google Adsense, maka dari itu www.kriep2.co.cc ini merupakan translate dari www.kotatahuku.info ke dalam bahasa inggris.

Kenapa harus di translate ?? bukankah penulisnya dari indonesia ?? memang pemilik blog ini sama dengan pemilik www.kotatahuku.info, www.allportable.info, dan www.pictazza.blogspot.com, yang tinggal di indonesia, seperti kata yang di atas, blog www.kriep2.co.cc hanya untuk memenuhi persyaratan dari google Adsense, yaitu harus berbahasa inggris, karena untuk saat ini pihak google adsense belum menerima blog yang berbahasa indonesia. selain untuk memenuhi syarat dari google adsense, blog www.kriep2.co.cc ini juga dibunakan untuk program paid review, yang rata-rata syaratnya harus berbahasa inggris.

Karena Blog ini adalah blog translate, yang penulisnya orang Indonesia asli dan translatenya menggunakan google translate maka harap maklum kalo bahasa inggrisnya amburadul...

Pingin tau seperti apa blog www.Kriep2.co.cc silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment

Category